03 Desember 2008

Tentang Rekening PayPal

Paypal sudah diterima sebagai alat pembayaran yang sah di seluruh dunia. Untuk memiliki rekening paypal tidak diperlukan biaya alias gratis, namun untuk verifikasi harus menggunakan kartu kredit. Apa itu Paypal, Anda bisa baca keterangannya disini

Nah, saya menemukan beberapa tips menarik tentang Paypal di antaranya:
  • Cara membuka account Paypal dengan mudah dan gratis.
  • Cara melakukan verifikasi Paypal tanpa perlu memiliki kartu kredit dan tidak melanggar aturan main Paypal, terbukti bisa verified hanya dalam waktu 30 menit saja.
  • Cara melakukan transfer dari Paypal secara langsung ke rekening bank lokal di Indonesia. Biaya withdraw paypal ke rekening bank lokal cukup kecil, anda tidak perlu keluar biaya besar untuk membuka account bank di luar negeri hanya untuk mencairkan uang di rekening paypal anda.
  • Cara mendapatkan Dollar gratis dari program-program online gratis. Anda bisa memperoleh ratusan dollar per bulan ke rekening paypal anda per bulan dengan mengikuti program ini. Anda bisa langsung menjalankan tips ini dan segera mengumpulkan dollar gratis tanpa perlu keluar modal lagi.
  • Cara membuat atau memiliki website bisnis yang menerima pembayaran menggunakan paypal secara instan. Anda bahkan bisa memiliki website bisnis dan produk tanpa repot merancang sendiri, transaksi paypal sudah diaplikasikan dalam website tersebut, sehingga anda hanya perlu melakukan sedikit usaha untuk mulai menghasilkan dollar menggunakan website tersebut.
  • Tips terbaru: Bagaimana anda bisa mendapatkan $10-$90 per hari langsung ke rekening Paypal anda.

Tips-tips di atas yang menarik dan sangat bermanfaat tentang Paypal tersebut bisa anda dapatkan melalui link berikut:

http://tinyurl.com/t1p4yp4l

Tidak ada komentar:

 

Copyright 2007 ID Media Inc, All Right Reserved. Crafted by Nurudin Jauhari